Selasa, 19 April 2011

Tangisan seorang Hamba Allah yang penuh Dosa

Ya Allah Hamba sangat rapuh dalam langkah ini...
Ampun Hamba ya Allah...
Tobat Hamba ini ya Allah...
Kan ku kejar HidayahMu...
Sudah jauh kaki ini melangkah sesat...
Kan kujaga tangan, kaki, lidah, mata dan seluruh badanku...
Agar tetap berada di jalanmu...

Urusan dunia membuatku lupa akan Cinta-Mu ya Allah...
Lupa akan perintah-Mu ya Allah...

Ya Allah...
Maafkanlah ya Allah atas semua kesalahanku...
Ampunanan tak sebanding dengan kesalahan yang ku lakukan...
Aku selalu menentang perintahmu ya Allah...

Aku menangis ya Allah...
Aku rapuh tanpamu ya Allah...
Hanya pada-Mu aku mengadu...

Terimalah tobatku ya Allah...

Dengan Ijin-Mu ya Allah...
Aku akan menjalankan Perintah-Mu ya Allah..
Dan menjauhi larang-Mu ya Allah...
Aku akan bekerja dengan baik...
Sangat mulia pekerjaan ini ya Allah...
Lindungilah hamba ini ya Allah...
Agar ku dapat bekerja dan menjalankan Perintah-Mu...



NB:
Buat teman-teman Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat.
Bekerjalah dengan baik. Mulia sekali pekerjaan kita apabila kita melakukan dengan Ikhlas.

Salam

0 comments: